Saturday, May 13, 2023

Manajemen Wawancara Surveyor

  1. Kepala Puskesmas dan KTU:  penggalian informasi terkait proses identifikasi dan analisis yang mendasari penetapan jenisjenis pelayanan. 
  2. Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:   penggalian informasi terkait proses penyusunan rencana lima tahunan.
  3. Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:   penggalian informasi terkait proses penyusunan RUK.
  4. Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi terkait proses penyusunan RPK tahunan.
  5. Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi terkait proses penyusunan RPK bulanan.
  6. Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi terkait proses revisi perencanaan.
  7. 1. PJ UKP:  penggalian informasi terkait proses sosialisasi hak dan kewajiban pasien.   2. KTU, PJ UKM dan PJ UKP:  penggalian informasi terkait proses sosialisasi jenis-jenis pelayanan Puskesmas.
  8. 1. PJ UKP:  penggalian informasi terkait evaluasi kepatuhan petugas dalam implementasi hak dan kewajiban pasien dan tindak lanjutnya.   2. KTU, PJ UKM dan PJ UKP:  penggalian informasi terkait proses evaluasi hasil sosialisasi jenis-jenis pelayanan Puskesmas serta tindak lanjutnya.
  9. PJ Mutu dan petugas yang ditunjuk:  Penggalian informasi terkait proses memperoleh umpan balik pengguna layanan, pengukuran kepuasan pasien serta penanganan aduan/keluhan dari pengguna layanan dan tindak lanjutnya.
  10. Kepala Puskesmas, KTU dan para PJ:  penggalian informasi terkait proses dan hasil evaluasi pelaksanaan kode etik perilaku pegawai serta tindak lanjutnya.
  11. KTU dan penanggung jawab upaya:  penggalian informasi terkait proses penyusunan dokumen regulasi.
  12. KTU dan petugas yang ditunjuk untuk pengendalian dokumen:  penggalian informasi terkait proses pengendalian, penataan, dan distribusi dokumen
  13. PJ Jaringan Pelayanan dan Jejaring Puskesmas:  penggalian informasi terkait program, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjutnya terhadap pembinaan jaringan pelayanan dan jejaring Puskesmas.
  14. KTU, para PJ, para Koordinator Pelayanan dan Pelaksana Kegiatan:  penggalian informasi terkait proses pengumpulan, penyimpanan, dan analisis data serta pelaporan dan distribusi informasi.
  15. KTU dan petugas Sistem Informasi  Puskesmas: penggalian informasi terkait proses dan hasil evaluasi serta tindak lanjut penyelenggaraan Sistem Informasi Puskesmas. 
  16. Kepala Puskesmas:  penggalian informasi terkait dilema etik yang pernah terjadi dan pelaksanaan pelaporannya.
  17. Kepala Puskesmas:  penggalian informasi terkait proses penanganan terhadap dilema etik yang pernah terjadi dan bentuk dukungan kepala dan/atau pegawai Puskesmas dalam penanganan/ penyelesaiannya.
  18. Kepala Puskesmas dan KTU:  penggalian informasi terkait proses analisis jabatan dan analisis beban kerja.
  19. Kepala Puskesmas dan KTU:  penggalian informasi terkait proses penyusunan peta jabatan dan uraian jabatan serta kebutuhan tenaga. 
  20. Kepala Puskesmas dan KTU:  penggalian informasi terkait proses pemenuhan tenaga dan hasilnya. 
  21. Kepala Puskesmas:  penggalian informasi terkait proses, hasil, dan tindak lanjut kredensial dan/atau rekredensial tenaga kesehatan.
  22. KTU:  penggalian informasi terkait proses pelaksanaan, hasil dan tindak lanjut penilaian kinerja pegawai.
  23. KTU:  penggalian informasi terkait proses pengumpulan data, analisis hasil survei kepuasan pegawai, dan upaya perbaikannya.
  24. Kepala Puskesmas, KTU:  penggalian informasi terkait bentuk dukungan dalam peningkatan kompetensi pegawai.
  25. KTU dan pegawai yang mengikuti peningkatan kompetensi:  penggalian informasi terkait proses dan hasil evaluasi terhadap hasil peningkatan kompetensi yang diikuti pegawai.
  26. KTU:  penggalian informasi terkait proses pengumpulan dan pengelolaan dokumen kepegawaian.
  27. KTU:  penggalian informasi terkait proses dan hasil evaluasi kelengkapan dan pemutakhiran data kepegawaian serta tindak lanjutnya. 
  28. KTU dan pegawai yang mengikuti orientasi:  penggalian informasi terkait proses pelaksanaan kegiatan orientasi pegawai baru dan pegawai alih tugas.
  29. KTU:  penggalian informasi terkait hasil evaluasi pelaksanaan kegiatan orientasi pegawai baru dan pegawai alih tugas serta tindak lanjutnya.
  30. Koordinator atau Tim K3:  penggalian informasi terkait pelaksanaan program-program K3 dan hasil evaluasinya.
  31. Koordinator atau Tim K3:  penggalian informasi terkait proses pelaksanaan pemeriksaan berkala kesehatan pegawai.
  32. Koordinator atau Tim K3:  penggalian informasi terkait proses pelaksanaan imunisasi bagi pegawai.
  33. Koordinator atau Tim K3:  penggalian informasi terkait proses pelaksanaan konseling bagi pegawai dan tindak lanjutnya. 
  34. PJ mutu, koordinator MFK dan pasien:  penggalian informasi tentang akses layanan yang mudah dan aman bagi pengguna yang keterbatasan fisik
  35. PJ mutu, koordinator MFK  penggalian informasi terkait dasar penetapan area beresiko pada keselamatan dan keamanan fasilitas
  36. Petugas, pengunjung dan pekerja alih daya:  penggalian informasi terkait pelaksanaan identifikasi pengunjung, petugas dan pekerja alih daya 
  37. Koordinator MFK  Penggalian informasi terkait pelaksanaan pemeliharaan fasilitas yang ada di Puskesmas
  38. Petugas Puskesmas:  penggalian informasi terkait dengan pelaksanaan kode darurat yang di tetapkan oleh Puskesmas
  39. Koordinator PPI dan Koordinator MFK:  penggalian informasi terkait dengan penyusunan ICRA bangunan (jika dilakukan renovasi bangunan) 
  40. Petugas yang bertanggung jawab terhadap pengelolaan B3 dan limbah B3:  penggalian informasi terkait proses pengelolaan B3 dan limbah B3 
  41. Petugas kebersihan/ cleaning service, koordinator PPI, petugas kesling dan petugas ditempat terjadinya tumpahan:  penggalian informasi terkait penanganan tumpahan B3
  42. Petugas Puskesmas, pasien dan pengunjung  penggalian informasi terhadap penerapan manajemen kedaruratan dan bencana
  43. Petugas Puskesmas:  penggalian informasi kepada pelaksanaan simulasi, evaluasi dan debriefing setiap selesai simulasi
  44. Petugas Puskesmas:  penggalian informasi terkait dengan penerapan manajemen risiko kebakaran
  45. Petugas Puskesmas, pengunjung:  penggalian informasi terhadap sistem pengamanan kebakaran
  46. Kepada petugas dan pengunjung :  penggalian informasi terkait kebijakan larangan merokok
  47. Petugas yang bertanggungjawab dalam mengoperasikan alat:  penggalian informasi tentang mengoperasikan alat kesehatan tertentu
  48. Petugas yang bertanggung jawab terhadap pemeliharaan dan kalibrasi alat kesehatan:  penggalian informasi terkait pemeliharaan dan kalibrasi alat kesehatan
  49. Kepala Puskesmas, KTU, Petugas yang mendapatkan pendidikan manajemen fasilitas dan keselamatan:  penggalian informasi terkait pemenuhan program pendidikan MFK bagi petugas.
  50. Kepala Puskemas, KTU, petugas yang mendapatkan pendidikan MFK:  penggalian informasi terkait evaluasi dan tindaklanjut program pendidikan manajemen fasilitas dan keselamatan bagi petugas Puskesmas 
  51. 1.  Pengelola Keuangan:  penggalian informasi terkait proses pengelolaan keuangan,  2. Kepala Puskesmas:  penggalian informasi terkait pelaksanaan pengelolaan keuangan oleh pengelola keuangan.
  52. Kepala Puskesmas, KTU, PJ Pelayanan, PJ Mutu:  penggalian informasi terkait pelaksanaan pengawasan, pengendalian, dan penilaian kinerja secara periodik
  53. Kepala Puskesmas, KTU, PJ Pelayanan, PJ Mutu dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi tentang pelaksanaan evaluasi dan tindak lanjut terhadap hasil pengawasan, pengendalian, dan penilaian kinerja terhadap target yang ditetapkan dan hasil kaji banding dengan Puskesmas lain 
  54. Kepala Puskesmas, KTU, PJ Pelayanan, PJ Mutu dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi tentang pelaksanaan analisis kegiatan pengawasan, pengendalian dan penilaian kinerja untuk perencanaan kegiatan masingmasing pelayanan dan perencanaan Puskesmas berikutnya 
  55. Kepala Puskesmas, KTU, PJ Pelayanan, PJ Mutu dan tim manajemen Puskesmas: penggalian informasi terkait dengan dasar perbaikan kinerja pelaksanaan kegiatan dan revisi perencanaan kegiatan bulanan berdasarkan hasil pengawasan dan pengendalian 
  56. Kepala Puskesmas, KTU dan penanggung jawab Upaya Puskesmas:  penggalian informasi tentang pelaksanaan Lokmin secara priodik
  57. Kepala Puskesmas, KTU dan penanggung jawab Upaya Puskesmas:  penggalian informasi tentang pembahasan permasalahan dan hambatan pelaksanaan kegiatan
  58. Kepala Puskesmas, KTU dan penanggung jawab Upaya Puskesmas:  penggalian informasi tentang tindak lanjut hasil rekomendasi lokmin
  59. PJ Mutu, Koordinator Audit Internal dan auditor internal:  penggalian informasi tentang pelaksanaan audit internal
  60. PJ Mutu, Koordinator Audit Internal dan auditor internal:  penggalian informasi tentang laporan dan umpan balik hasil audit internal
  61. PJ Mutu, Koordinator Audit Internal, auditor internal dan pihak yang diaudit:  penggalian informasi tentang tindaklanjut hasil audit 
  62. Kepala Puskesmas, PJ Mutu, tim mutu Puskesmas, dan petugas Puskesmas:  penggalian informasi tentang pelaksanaan pertemuan tinjauan manajemen
  63. Kepala Puskesmas, PJ Mutu, tim mutu Puskesmas, dan petugas Puskesmas:  penggalian informasi tentang tindaklanjut rekomendasi pertemuan tinjauan manajemen 
  64. TPCB dinas kesehatan Kab/Kota:  penggalian informasi tentang TPCB dan jadwal pembinaan
  65. TPCB dinas kesehatan Kab/Kota:  penggalian informasi tentang pelaksanaan pembinaan oleh TPCB
  66. Tim TPCB dinas kesehatan Kab/Kota:  penggalian informasi tentang laporan pembinaan oleh TPCB kepada Kepala Dinas Kesehatan Kab/Kota, termasuk jika ada pembinaan teknis serta umpan balik hasil pembinaan kepada Puskesmas
  67. TPCB Dinas Kesehatan Kab/Kota, Kepala Puskesmas, KTU dan tim manajemen Puskesmas:  penggalian informasi tentang pendampingan penyusunan RUK dan RPK Puskesmas
  68. TPCB dinas kesehatan Kab/Kota, Kab/Kota, Kepala Puskesmas, KTU dan PJ Mutu:  penggalian informasi tentang tindaklanjut yang dilakukan oleh TPCB berdasarkan hasil lokmin dan pertemuan tinjauan manajemen Puskesmas 
  69. TPCB dinas kesehatan Kab/Kota, Kepala Puskesmas, KTU dan PJ pelayanan:  penggalian informasi tentang pelaksanaan verifikasi dan umpan balik evaluasi kinerja Puskesmas
  70. Kepala Puskesmas, KTU dan PJ pelayanan, petugas Puskesmas:  penggalian informasi tentang pelaksanaan tindaklanjut hasil pembinaan dan evaluasi kinerja yang disampaikan oleh TPCB dinas kesehatan kab/kota. 
  71. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait identifikasi kebutuhan dan harapan masyarakat, kelompok masyarakat, keluarga dan individu yang merupakan sasaran pelayanan UKM  
  72. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator Pelayanan UKM, dan pelaksana pelayanan UKM serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait proses analisis yang sudah dilakukan terhadap hasil identifikasi kebutuhan dan harapan masyarakat yang sudah diperoleh
  73. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM, serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait proses analisis yang sudah dilakukan berdasarkan capaian kinerja dengan memperhatikan hasil PIS PK
  74. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait hasil RUK yang disusun
  75. Kepala  Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM, serta masyarakat:  Penggalian informasi terkait isi RUK & RPK yang memuat kegiatan fasilitasi pemberdayaan masyarakat bersumber dari swadaya masyarakat
  76. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM, dan pelaksana pelayanan UKM serta masyarakat:  Penggalian informasi terkait keterlibatan masyarakat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat mulai dari perencanaan, pelaksanaan, perbaikkan dan evaluasi.
  77. Kepala  Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM, dan pelaksana pelayanan UKM  Penggalian informasi terkait keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan evaluasi dan tindaklanjut kegiatan pemberdayaan masyarakat. 
  78. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana  Penggalian informasi terkait proses penyusunan perubahan RPK
  79. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait penyusunan jadwal kegiatan UKM
  80. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait penyampaian informasi kegiatan UKM yang dilakukan oleh Puskesmas
  81. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM, serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait penyampaian informasi perubahan jadwal kegiatan UKM 
  82. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait identifikasi umpan balik yang dilakukan Puskesmas. 
  83. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait:  • identifikasi penyusunan analisis s.d rencana tindaklanjut yang akan dilakukan.  • Hasil evaluasi terhadap pelaksanaan rencana tindaklanjut 
  84. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait tindaklanjut atas umpan balik dan keluhan yang diterima. 
  85. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM, serta lintas sektor:  Penggalian informasi terkait pelaksanaan komunikasi dan koordinasi yang dilakukan 
  86. Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait pelaksanaan pembinaan yang dilakukan
  87. Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM: Penggalian informasi terkait identifikasi dan analisa terhadap masalah dan hambatan pelaksanaan kegiatan UKM
  88. Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait tindaklanjut yang dilakukan berdasarkan rencana tindaklanjut dari masalah dan hambatan yang ditemukan.
  89. Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait dengan pelaksanaan evaluasi atas EP "c" dan tindaklanjut terhadap hasil evaluasi
  90. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Tim Pembina Keluarga: Penggalian informasi terkait pelaksanaan kunjungan awal dan intervensi awal
  91. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Tim Pembina Keluarga, Koordinator pelayanan, pelaksana dan PJ Mutu:  Penggalian informasi terkait pelaksanaan kegiatan pertemuan sampai dengan analisa yang dihasilkan.
  92. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Tim Pembina Keluarga, Koordinator pelayanan, pelaksana:  Penggalian informasi terkait dengan penyusunan intervensi lanjut
  93. Pj UKM:  Penggalian informasi terkait dengan koordinasi pelaksanaan intervensi lanjut yang dilakukan 
  94. Tim pembina keluarga  Penggalian informasi terkait analisis IKS awal dan pemetaan masalah di tingkatan wilayah
  95. Tim pembina keluarga  Penggalian informasi terkait komunikasi dan koordinasi rencana intervensi lanjut
  96. Tim pembina keluarga  Penggalian informasi terkait pelaksanaan rencana intervensi lanjut 
  97. Pj UKM, penanggung jawab UKP, kefarmasian dan laboratorium, penanggung jawab jaringan pelayanan dan jejaring Puskesmas  Penggalian informasi terkait pelaksanaan koordinasi perbaikkan dari rencana intervensi
  98. Tim Pembina keluarga, Pj UKM  Penggalian informasi tentang pelaksanaan evaluasi dan tindaklanjut pada setiap tahapan PIS PK
  99. Koordinator & pelaksana kegiatan UKM  Penggalian informasi tentang pelaksanaan intervensi lanjut dan pemuktahiran data yang dilakukan
  100. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator pelayanan UKM, dan pelaksana pelayanan UKM.  Penggalian informasi terkait perencanaan pembinaan Germas.
  101. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM serta lintas sektor. Penggalian informasi terkait dengan pelaksanaan pembinaan Germas
  102. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemberdayaan masyarakat yang diupayakan berpengaruh pada
  103. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Pelayanan UKM dan pelaksana pelayanan UKM:  Penggalian informasi terkait pelaksanaan evaluasi pembinaan Germas 
  104. PJ UKM, Koordinator Promosi Kesehatan dan pelaksana promkes :  Penggalian informasi pelayanan promosi kesehatan  
  105. PJ UKM, Koordinator Promosi Kesehatan dan pelaksana promkes :  Penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian pelayanan promosi kesehatan
  106. PJ UKM, Koordinator Promosi Kesehatan dan pelaksana promosi kesehatan :  Penggalian informasi upaya menyusun rencana tindak lanjut promosi kesehatan yang dilakukan
  107. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator promosi kesehatan dan pelaksana :  Penggalian informasi terkait pencatatan dan pelaporan promosi kesehatan  
  108. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana penyehatan lingkungan  Penggalian informasi terkait pencapaian indikator pelayanan penyehatan lingkungan dan analisisnya
  109. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana penyehatan lingkungan  Penggalian informasi terkait upaya promotif dan preventif UKM pelayanan penyehatan lingkungan
  110. PJ UKM, Koordinator penyehatan lingkungan dan pelaksana penyehatan lingkungan  Penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian pelayanan penyehatan lingkungan 
  111. PJ UKM, Koordinator Promosi Kesehatan dan pelaksana promkes :  Penggalian informasi upaya menyusun rencana tindak lanjut penyehatan lingkungan yang dilakukan 
  112. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana penyehatan lingkungan :  Penggalian informasi terkait pencatatan dan pelaporan penyehatan lingkungan
  113. PJ UKM, dan Koordinator pelaksana kesehatan keluarga Penggalian informasi pelayanan kesehatan keluarga
  114. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana kesehatan keluarga :  Penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian pelayanan kesehatan keluarga
  115. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana kesehatan keluarga:  Penggalian informasi upaya menyusun rencana tindak lanjut kesehatan keluarga yang dilakukan
  116. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana kesehatan keluarga:  Penggalian informasi terkait pencatatan dan pelaporan kesehatan keluarga
  117. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana gizi : penggalian informasi pelayanan gizi
  118. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana gizi :  penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian pelayanan gizi 
  119. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana gizi :  penggalian informasi upaya menyusun rencana tindak lanjut yang dilakukan
  120. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator gizi dan pelaksana :  Penggalian informasi terkait pencatatan dan pelaporan gizi
  121. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana Pencegahan dan  Pengendalian Penyakit : penggalian informasi pelayanan kesehatan lingkungan
  122. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana Pencegahan dan Pengendalian Penyakit :  Penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian pelayanan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
  123. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana Pencegahan dan Pengendalian Penyakit :  Penggalian informasi upaya menyusun rencana tindak lanjut Pencegahan dan Pengendalian Penyakit yang dilakukan
  124. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana pencegahan dan pengendalian penyakit:  Penggalian informasi terkait pencatatan dan pelaporan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit
  125. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana UKM Pengembangan :  Penggalian informasi upaya promotof dan preventif UKM pengembangan
  126. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana UKM pengembangan:  Penggalian informasi upaya pemantauan dan penilaian UKM pengembangan
  127. PJ UKM, Koordinator dan pelaksana UKM pengembangan:  Penggalian informasi terhadap proses penyusunan rencana tindak lanjut
  128. Kepala Puskesmas, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana UKM pengembangan:  Penggalian informasi pencatatan dan pelaporan UKM Pengembangan
  129. Koordinator dan pelaksana UKM Penggalian informasi mengenai pelaksanaan supervisi
  130. koordinator dan pelaksana UKM Penggalian informasi terkait pelaksanaan analisis mandiri kegiatan UKM
  131. Kepala Puskesmas dan PJ UKM Penggalian informasi terkait pelaksanaan supervisi
  132. Kapus, PJ UKM, Koordinator dan pelaksana Penggalian informasi terkait penyampaian hasil supervisi
  133. Koordinator pelayanan dan pelaksana Penggalian informasi tentang tindak lanjut hasil supervisi berupa upaya perbaikan
  134. PJ UKM, koordinator pelayanan dan pelaksana : Penggalian informasi terkait pemantauan pelaksanaan kegiatan sesuai kerangka acuan dan jadwal
  135. Kepala Puskesmas, PJ UKM, koordinator pelayanan dan pelaksana  Penggalian informasi terkait pembahasan hasil pemantauan hasil capaian kegiatan UKM
  136. PJ UKM, koordinator, pelaksana.  Penggalian informasi terkait pelaksanaan tindak lanjut berdasarkan hasil pemantauan
  137. Kepala puskesmas dan PJ UKM, Lintas Program, Lintas Sektor  Penggalian informasi terkait penyesuaian rencana
  138. PJ UKM , koordinator pelayanan, pelaksana kegiatan, sasaran, LP dan LS  Penggalian informasi terkait informasi penyesuaian rencana kegiatan
  139. Koordinator pelayanan dan pelaksana  Penggalian informasi kegiatan mengumpulkan data capaian indikator kinerja pelayanan UKM sesuai periode
  140. PJ UKM dan koordinator pelayanan  Penggalian informasi terkait pembahasan capaian kinerja dengan lintas program
  141. PJ UKM, koordinator, pelaksana  Penggalian informasi terkait penyusunan rencana tindak lanjut sesuai hasil pembahasan capaian kinerja 
  142. Kapus, PJ UKM, koordinator dan pelaksana  Penggalian informasi terkait pembahasan kinerja
  143. Kapus, PJ UKM, koordinator dan pelaksana  Penggalian informasi terkait penyusunan rencana tindak lanjut untuk indikator yang tidak tercapai
  144. ·  Pj UKP, Petugas pendaftaran dan pasien  Penggalian informasi tentang  Pemahaman petugas dalam menyampaikan informasi tentang hak dan kewajiban pasien,  proses identifikasi pasien di pendaftaran, dan  pemahaman pasien tentang hak dan kewajiban pasien, jenis dan jadwal pelayanan pasien
  145. Pasien Penggalian informasi terkait kemudahan informasi pelayanan di Puskesmas wawancara
  146. Pasien  Penggalian informasi tentang pemberian informasi persetujuan pasien sebelum dilakukan pelayanan
  147. Dokter, Perawat, Bidan  Penggalian informasi terkait skrining dan pengkajian awal secara paripurna dalam mengidentifikasi kebutuhan pelayanan pasien
  148. Dokter, perawat, bidan, petugas gizi dan farmasi tentang asuhan kolaboratif  Penggalian informasi terkait rencana asuhan
  149. Dokter, perawat, bidan, petugas gizi dan farmasi tentang asuhan kolaboratif  Penggalian informasi tentang asuhan secara kolaboratif
  150. Petugas di pelayanan kegawatdaruratan  Penggalian informasi terkait pelaksanaan prosedur triage
  151. Dokter,dokter gigi, perawat, bidan, dan tenaga kesehatan  Penggalian informasi tentang pelaksanaan anestesi lokal di puskesmas
  152. Petugas gizi  Penggalian informasi tentang rencana asuhan gizi
  153. Petugas gizi  Penggalian informasi tentang cara penyimpanan makanan
  154. Petugas gizi  Penggalian informasi tentang distribusi dan pemberian makanan kepada pasien
  155. Petugas gizi  Penggalian informasi tentang pelaksanaan kolaboratid dalam merencanakan, memberikan dan memantau pelayanan gizi
  156. Dokter, Perawat, Bidan  Penggalian informasi tentang pemberian resume medis pemulangan pasien/rujukan
  157. Pasien/keluarga pasien  Penggalian informasi tentang pelayanan rujukan dan persetujuan untuk dilakukan rujukan  Catatan: Jika ada kasus rujukan
  158. Petugas yang memberikan rujukan  Penggalian informasi tentang pelaksanaan komunikasi dengan fasilitas kesehatan yang menjadi tujuan rujukan dan pelaksanaan monitoring /stabilisasi pasien  Catatan: Jika ada kasus rujukan
  159. Petugas yang memberikan rujukan  Penggalian informasi tentang proses serah terima pasien termasuk implementasi SBAR
  160. Dokter/dokter gigi penanggung jawab (DPJP)  Penggalian informasi tentang tindak lanjut terhadap rekomendasi umpan balik rujukan
  161. Petugas rekam medik  Penggalian informasi tentang penyelenggaraan, pendistribusian, pengolahan data dan pengkodean dan penyimpanan serta pemusnahan rekam medis
  162. Dokter, Dokter Gigi dan/ atau tenaga kesehatan  Penggalian informasi tentang pengisian rekam medis
  163. Petugas Laboratorium  Penggalian informasi tentang Pengelolaan reagen, pelabelan dan penyimpanan
  164. Petugas Laboratorium  Penggalian informasi tentang pelaksanaan pelayanan laboratorium meliputi angka 1 s.d.9 sesuai pokok pikiran
  165. Petugas Laboratorium   Penggalian informasi tentang pelaksanaan PMI dan hasil PME
  166. Petugas Laboratorium  Penggalian informasi tentang pelaksanaan evaluasi dan tindaklanjut terhadap waktu pelaporan hasil pemeriksaan laboratorium
  167. Petugas Farmasi  Penggalian informasi tentang farmasi dan bahan medis habis pakai
  168. Petugas Farmasi  Penggalian informasi tentang pelaksanaan rekonsiliasi obat dan pelayanan farmasi klinik
  169. Petugas Farmasi  Penggalian informasi tentang kajian resep dan pemberian obat
  170. Petugas Farmasi  Penggalian informasi tentang pelaksanaan PIO
  171. Petugas di ruang yang melaksanakan tindakan  Penggalian informasi tentang pelaksanaan pengelolaan obat gawat darurat
  172. Petugas farmasi  Penggalian informasi tentang pelaksanaan evaluasi dan tindaklanjut terhadap ketersediaan obat dan kesesuain peresepan dengan formularium.
  173. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Gizi dan pelaksana  Penggalian informasi terkait penetapan indikator, pencapaian dan analisanya 
  174. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Gizi dan pelaksana  Penggalian informasi terkait proses penetapan program pencegahan dan penurunan stunting
  175. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Gizi dan lintas sektor:  Penggalian informasi terkait koordinasi dan pelaksanaan kegiatan pencegahan & penurunan stunting sesuai dengan yang direncanakan
  176. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Gizi:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemantauan dan evaluasi beserta tindaklanjutnya
  177. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator Gizi, Dinas Kesehatan:   Penggalian informasi terkait dengan pencatatan dan pelaporan kepada Kepala Puskesmas, Dinas Kesehatan Daerah Kab/Kota
  178. Pj UKM, Koordinator dan pelaksanan pelayanan kesehatan ibu dan bayi:  Penggalian informasi terkait penetapan indikator, pencapaian dan analisanya
  179. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator dan pelaksanan pelayanan kesehatan ibu dan bayi: Penggalian informasi terkait proses penetapan program penurunan jumlah kematian ibu dan jumlah kematian bayi
  180. Pj UKP, Pj Pelayanan ibu dan bayi   Penggalian informasi terkait ketersediaan alat, obat, bahan habis pakai dan prasarana pendukung pelayanan kesehatan ibu dan bayi baru lahir termasuk standar kegawatdaruratan maternal dan neonatal
  181. Dokter, Bidan, Perawat dan/atau tim poned   Penggalian informasi tentang pelayanan kesehatan pada masa hamil, masa persalinan, masa sesudah melahirkan, dan pada bayi baru lahir sesuai dengan prosedur yang ditetapkan; ditetapkan kewajiban penggunaan partograf pada saat pertolongan persalinan dan upaya stabilisasi prarujukan pada kasus komplikasi, termasuk pelaksanaan pelayanan PONED
  182. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator & Pelaksana Kesehatan Ibu/Anak:  Penggalian informasi terkait koordinasi dan pelaksanaan kegiatan penurunan jumlah kematian ibu dan jumlah kematian bayi sesuai dengan yang direncanakan
  183. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator & Pelaksana Kesehatan Ibu/Anak:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemantauan dan evaluasi beserta tindaklanjutnya
  184. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator & Pelaksana Kesehatan Ibu/Anak:  Penggalian informasi terkait dengan pencatatan dan pelaporan kepada Dinas Kesehatan Daerah Kab/Kota
  185. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2 dan pelaksanan imunisasi:  Penggalian informasi terkait proses penetapan indikator, pencapaian dan analisanya
  186. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2 dan pelaksanan imunisasi:  Penggalian informasi terkait proses penetapan program imunisasi
  187. Pj UKP, Koordinator dan/ atau pelaksana Imunisasi  Penggalian informasi terkait ketersediaan vaksin dan logistik program
  188. Pj UKP, Koordinator dan/ atau pelaksana Imunisasi  Penggalian informasi terkait pemantauan rantai vaksin
  189. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana imunisasi: Penggalian informasi terkait koordinasi dan pelaksanaan kegiatan peningkatan cakupan dan mutu imunisasi
  190. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana Imunisasi:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemantauan dan evaluasi beserta tindaklanjutnya
  191. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana Imunisasi:  Penggalian informasi terkait dengan pencatatan dan pelaporan kepada Dinas Kesehatan Daerah Kab/Kota
  192. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P dan pelaksanan Tuberkulosis:  Penggalian informasi terkait proses penetapan indikator, pencapaian dan analisanya
  193. Pj UKP, Koordinator dan/ atau pelaksana TB  Penggalian informasi terkait ketersediaan dan pengelolaan OAT dan non OAT 
  194. PJ UKP, DPJP  Penggalian informasi terkait tata laksana pasien TB di Puskesmas
  195. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana Tuberkulosis, lintas program dan lintas sektor:  Penggalian informasi terkait koordinasi dan pelaksanaan kegiatan penanggulangan tuberkulosis
  196. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana Tuberkulosis:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemantauan dan evaluasi beserta tindaklanjutnya
  197. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana Tuberkulosis:  Penggalian informasi terkait dengan pencatatan dan pelaporan kepada Dinas Kesehatan Daerah Kab/Kota
  198. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P dan pelaksanan PTM:  Penggalian informasi terkait proses penetapan indikator, pencapaian dan analisanya. 
  199. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P dan pelaksanan PTM:  Penggalian informasi terkait proses penetapan program PTM
  200. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana PTM kader dan sasaran PTM:  Penggalian informasi terkait koordinasi dan pelaksanaan kegiatan Penanggulangan PTM
  201. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana PTM dan kader:  Penggalian informasi terkait pelaksanaan pelayanan PTM di Posbindu
  202. Pj UKP, DPJP  Penggalian informasi terkait tata laksana PTM secara terpadu
  203. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana PTM:  Penggalian informasi terkait kegiatan pemantauan dan evaluasi penanggulangan PTM
  204. Kepala Puskesmas, Pj UKM, Koordinator P2P & Pelaksana PTM:  Penggalian informasi terkait dengan pencatatan dan pelaporan kepada Dinas Kesehatan Daerah Kab/Kota
  205. Kepala Puskesmas dan PJ mutu  Penggalian informasi terkait penyusunan program mutu di Puskesmas
  206. PJ Mutu dan Tim mutu  Penggalian informasi terkait proses pelaksanaan dan evaluasi program peningkatan mutu
  207. PJ mutu dan tim mutu  Penggalian informasi dalam proses evaluasi program mutu, penyusunan rencana perbaikan, tindak lanjut upaya perbaikan berkesinambunga n
  208. PJ mutu, tim mutu Puskesmas, LP, LS  Penggalian informasi terkait pelaksanaan komunikasi program peningkatan mutu kepada LP dan LS
  209. PJ indikator, PJ mutu dan tim mutu: Penggalian informasi terkait pengukuran indikator mutu
  210. Kepala Puskesmas, PJ mutu dan tim mutu Penggalian informasi terkait proses evaluasi pengukuran mutu
  211.  PJ Mutu, tim mutu serta PJ indikator  Penggalian informasi terkait proses validasi hasil pengukuran indikator mutu
  212. Tim mutu dan PJ indikator mutu  Penggalian informasi terkait analisis data capaian indikator
  213. Kepala Puskesmas, Pj mutu dan tim mutu  Penggalian informasi terkait penyusun rencana tindak lanjut
  214. PJ mutu dan tim  Penggalian informasi terkait tindak lanjut dan evaluasi program mutu
  215. PJ Mutu, tim mutu dan Dinas Kesehatan Kab/ Kota  Penggalian informasi terkait pelaporan indikator mutu
  216. PJ Mutu dan tim mutu  Penggalian informasi terkait penyusunan proses peningkatan mutu (PDSA) berdasarkan hasil capaian indikator mutu
  217. PJ Mutu dan tim  Penggalian informasi terkait evaluasi dan tindak lanjut peningkatan mutu (PDSA) berdasarkan hasil capaian indikator mutu
  218. PJ mutu dan tim mutu  Penggalian informasi terkait pendokumentasia n dan komunikasi upaya perbaikan.
  219. PJ mutu dan tim mutu  Penggalian informasi terkait laporan hasil program peningkatan mutu ke Dinkes termasuk pelaporan INM
  220. Penggalian informasi kepada PJ Manajemen resiko tentang pelaksanaan manajemen resiko di Puskesmas
  221. Penggalian informasi, tentang progress pelaksanaan manajemen resiko di Puskesmas 
  222. Penggalian informasi tentang proses identifikasi, analisis dan evaluasi risiko
  223. Penggalian informasi proses penyusunan profil resiko
  224. Penggalian informasi progress pelaksanaan rencana penanganan risiko beserta hambatan dan upaya solusi atas hambatan yang ditemukan 
  225. Penggalian informasi upaya solusi atas hambatan yang ditemukan dan peran dinkes kabupaten/kota dan lintas sektor
  226. Penggalian informasi proses penyusunan FMEA
  227. Penggalian informasi tentang siapa saja yang melakukan identifikasi pasien dan cara melakukan identifikasi pasien 
  228. Penggalian informasi kepada petugas Puskesmas, terkait tata cara indentifikasi pasien apabila ditemukan pasien dengan kondisi khusus
  229. Penggalian informasi tentang proses pelaksanaan TBAK atau SBAR
  230. Penggalian informasi tentang pelaporan kondisi pasien dan pelaporan nilai kritis
  231. Penggalian informasi tentang pelaksanaan komunikasi efektif pada proses serah terima pasien
  232. Penggalian informasi tentang proses pengelolaan obat yang perlu diwaspadai dan obat dengan nama dan rupa mirip
  233. Penggalian informasi tentang proses penyimpanan, pengawasan dan pengendalian penggunaan obatobatan psikotropika/nark otika dan obatobatan lain yang perlu diwaspadai (high alert). 
  234. Penggalian informasi tentang proses penandaan sisi operasi/tindakan medis yang dilakukan di Puskesmas
  235. Penggalian informasi tentang proses pelaksanaan benar pasien dan benar prosedur, sebelum dilakukan operasi/tindakan medis. 
  236.  Penggalian informasi tentang proses penjedaan (time out) sebelum operasi/tindakan medis
  237. ·       1. Penggalian informasi kepada petugas Puskesmas untuk mengetahui tingkat pemahaman petugas Puskesmas terkait :  Langkah kebersihan tangan  Indikasi kebersihan tangan  Peluang kebersihan tangan
  238. Penggalian informasi kepada Puskesmas untuk mengetahui tingkat pemahaman tentang tata cara pelaksanaan penapisan pasien dengan risiko jatuh sesuai dengan tempatnya (rawat jalan/rawat inap/IGD)
  239. Penggalian informasi tentang evaluasi dan tindak lanjut untuk mengurangi risiko terhadap situasi dan lokasi yang diidentifikasi berisiko terjadi pasien jatuh 
  240. Penggalian informasi tentang proses pelaporan insiden keselamatan pasien
  241. Penggalian informasi tentang proses pelaporan insiden keselamatan pasien ke KNKP
  242. Penggalian informasi terkait latar belakang penyusunan komponen dalam kode etik dan peraturan internal yang disusun untuk meningkatkan mutu dan keselamata pasien
  243. Penggalian informasi alur pelaporan dan sistem jaminan kerahasiaan pelapor
  244. Penggalian informasi kepada petugas Puskesmas, terkait pemahamannya terhadap kode etik dan peraturan internal Puskesmas serta hubungannya antara isi dalam kode etik dan peraturan internal tersebut dengan peningkatan mutu dan keselamatan pasien
  245. Penggalian Informasi terkait pemantauan, evaluasi, tindak lanjut, dan pelaporan terhadap pelaksanaan program PPI 
  246. Penggalian Informasi terkait pelaksanaan audit program dan penyusunan ICRA
  247. Penggalian Informasi terkait penyusunan ICRA program dan penyusunan POA dan evaluasi kegiatan PPI
  248. Penggalian informasi terkait proses penerapan kewaspadaan standar
  249. Penggalian informasi terkait proses dan pelaksanaan kerjasama dengan pihak ketiga
  250. Penggalian informasi tentang pelaksanaan edukasi kebersihan tangan kepada petugas Puskesmas dan pasien
  251. Penggalian informasi terkait pelaksanaan evaluasi kebersihan tangan
  252. Penggalian informasi terkait proses pemisahan pelayanan pasien dan penerapan prosedur pelayanan untuk mencegah terjadinya transmisi
  253. Penggalian informasi terkait proses monitoring dan evaluasi penerapan kewaspadaan berdasarkan transmisi
  254. Penggalian informasi terkait proses pengumpulan data outbreak kepada petugas Puskesmas, Dinkes Kabupaten/kota dan lintas sektor 
  255. Penggalian informasi terkait dengan kejadian KLB kepada petugas Puskesmas, Dinkes Kabupaten/kota dan lintas sektor

1 comment: